share all about apple and ios \m/

Wednesday, 23 April 2014

Bagaimana Lock Aktivasi bekerja di iPhone ?

16:03 Posted by bebe cakra 4 comments
Sangat banyak pengguna yang mengeluh tentang tidak bisa untuk mengaktifkan iDevices setelah update , dan diminta Apple ID untuk Aktivasi , di sini adalah panduan kecil tentang masalah ini dan resolusi :


Bagaimana Lock Aktivasi bekerja?

Bila Anda mengaktifkan Find My iPhone pada iPhone Anda , iPad , atau iPod touch menjalankan IOS 7 , Apple ID Anda disimpan dengan aman di server aktivasi Apple dan dihubungkan ke perangkat Anda . Sejak saat itu , password Anda akan diminta sebelum orang dapat mematikan Find My iPhone pada perangkat Anda , menghapus perangkat Anda , atau mengaktifkan dan menggunakan perangkat Anda .

Lock Aktivasi diaktifkan secara otomatis saat Anda mengaktifkan Find My iPhone di iOS 7 , atau ketika Anda meng-upgrade ke iOS 7 dari versi iOS yang telah Find My iPhone sudah dihidupkan .

Untuk mengaktifkan Find My iPhone pada perangkat Anda :

Pergi ke Settings .
Tekan iCloud .
Masuk dengan ID Apple , jika perlu .
Aktifkan Find My iPhone .


Bagaimana jika saya lupa kata sandi ID Apple ?

Jika Anda lupa password Anda , Anda dapat mengatur ulang di My Apple ID ( appleid.apple.com ) atau dengan menghubungi Apple Support dan memverifikasi identitas Anda . Setelah sandi Anda sudah di-reset , itu akan bekerja secara normal dengan Find My iPhone dan Aktivasi Lock .

Jika Anda lupa password Anda dan tidak bisa me-reset , Anda akan kehilangan akses ke ID Apple dan mungkin tidak dapat menggunakan atau mengaktifkan perangkat Anda . Untuk mencegah hal ini , kunjungi Apple ID saya secara berkala untuk meninjau dan memperbarui informasi account Anda .


Bagaimana jika saya membeli perangkat yang masih terkait dengan akun pemilik sebelumnya ?

Hubungi pemilik sebelumnya sesegera mungkin dan meminta mereka untuk menghapus perangkat dan menghapusnya dari akun mereka . Untuk petunjuk lengkap , baca cara menghapus perangkat dari akun pemilik sebelumnya . ( Find My iPhone Aktivasi Lock : Menghapus perangkat dari pemilik rekening sebelumnya ? ) .

icloud-activate-iphone linkicloud-activate-iphone

Resolusi

Jika perangkat telah terhapus
Jika perangkat telah dihapus , namun masih terkait dengan akun pemilik sebelumnya , Anda akan diminta untuk Apple ID pemilik sebelumnya dan password selama pengaturan perangkat dan proses aktivasi (ditampilkan di bawah ) .

Jika pemilik sebelumnya dengan Anda dan dapat mengakses perangkat
Minta mereka untuk memasukkan ID Apple dan kata sandi mereka pada layar Aktifkan iPhone (ditampilkan di atas ) untuk menghapus perangkat dari account mereka . Anda kemudian dapat dilanjutkan melalui sisa proses setup perangkat .

Jika pemilik sebelumnya tidak hadir
Hubungi mereka dan meminta mereka untuk mengikuti langkah-langkah untuk menghapus perangkat dari account mereka :

Masuk ke akun iCloud mereka di https://www.icloud.com/find
Pilih perangkat dari mereka Find My iPhone daftar perangkat dengan mengklik Semua Devices dan memilih perangkat yang benar .
Klik "Hapus dari Account" untuk menghapus perangkat dari rekening .
Setelah perangkat telah dihapus dari akun pemilik sebelumnya , matikan dengan menekan dan menahan tombol Sleep / Wake yang terletak di sisi kanan atas perangkat . Kemudian restart perangkat Anda dan lanjutkan dengan setup perangkat seperti biasa .

Jika perangkat belum terhapus
Jika perangkat belum terhapus , Anda akan dapat mengakses baik Home atau layar Lock seperti gambar di bawah .

icloud-home-screenicloud-passcode

Jika pemilik sebelumnya dengan Anda dan dapat mengakses perangkat
Minta mereka untuk menghapus semua konten dan pengaturan dengan memilih Settings > General > Reset > Erase All Content and Settings . Mereka akan perlu menyediakan ID Apple dan kata sandi mereka . Setelah perangkat telah dihapus , Anda akan dapat melanjutkan dengan proses setup perangkat .

Jika pemilik sebelumnya tidak hadir
Pastikan perangkat diaktifkan dan tersambung ke jaringan Wi - Fi atau jaringan selular . Kemudian hubungi pemilik sebelumnya dan meminta mereka untuk mengikuti langkah-langkah :

Masuk ke akun iCloud mereka di www.icloud.com/find  temukan.
Pilih perangkat dari mereka Find My iPhone daftar perangkat dengan mengklik Semua Devices di bagian atas layar .
Menghapus perangkat dengan mengklik tombol Erase . Ini akan menghapus semua konten dan pengaturan dari perangkat . Bila diminta , jangan masukkan nomor telepon atau pesan . Klik Next sampai perangkat akan dihapus .
Ketika menghapus selesai , klik "Hapus dari Account" untuk menghapus perangkat dari akun .
Setelah perangkat telah dihapus dan dihapus dari akun , Anda dapat melanjutkan dengan proses setup perangkat .

4 comments:

  1. Replies
    1. mungkin bisa ke customer service apple dengan menyertai bukti pembelian dan surat kematian :D

      Delete
  2. selamat pagi..
    ini saya baru beli ipad secon dan saya langsun update pada saat aktivasi ipadnya minta id apple pemilik pertama tapi saya nya bisa hubungi lagi pemilik pertama jadi bagaimaana solusinya?
    mohon dijawab
    trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih sudah berkunjung Sobat Boni..
      untuk kasus sobat tidak ada cara lain selain menggunakan jasa unlock icloud tapi itu biayanya cukup mahal dan untuk jasanya sobat bisa cari di fjb kaskus dan mengenai resikonya saya tidak ikut bertanggung jawab yah :-)

      Delete

Terima Kasih atas kunjungannya :)