share all about apple and ios \m/

Friday, 29 August 2014

Backup iPhone Tanpa iTunes

14:23 Posted by bebe cakra No comments
Alow sobat semua....Kali ini saya akan ngasih tips backup iphone tanpa menggunakan iTunes dengan menggunakan tool yang namanya Sycios.
Syncios adalah salah satu tool sinkronisasi untuk iDevice  yang dapat membackup iPhone tanpa iTunes dan iCloud ke PC dengan aman dan mudah.
Informasi cadangan mencakup musik , acara TV, aplikasi, dan buku *; Foto dan video dalam Rol Kamera; pengaturan perangkat (misalnya, Favorites Telepon, Wallpaper, dan Mail, Contacts, Calendar account); Data app; Layar awal dan organisasi app; Pesan (iMessage, SMS, dan MMS), nada dering, dan banyak lagi. Backup semua informasi iPhone dari iphone ke pc dengan aman!

Sycios pun mendukung perangkat iOS: iPhone 5S , iPhone 5C , iPhone 5 , iPhone 4S , iPhone 4 ,iPhone 3GS .
Dengan langkah sederhana, Anda dapat backup semua informasi iphone Anda ke pc sesuai dengan kebutuhan Anda. Cukup ikuti langkah-demi-langkah petunjuk sederhana yang diberikan di bawah ini untuk belajar bagaimana membackup iPhone dengan alat Syncios iPhone backup gratis. Download disini

Langkah 1: Download dan install Syncios free pada komputer Anda.
Catatan: iTunes harus sudah diinstal pada komputer Anda untuk menjalankan Syncios benar. Tapi Anda tidak perlu menjalankan iTunes.

Langkah 2: Hubungkan iPhone Anda ke komputer dengan USB dan meluncurkan Syncios iPhone Transfer. Perangkat lunak ini secara otomatis akan mengenali iPhone Anda.

Langkah 3: Backup Data iPhone penting Anda ke PC.
User interface sangat minimalis; itu dibagi menjadi 4 bagian: Perangkat saya , Video Online , Online Resources , Toolkit .Klik pada Device saya, di sisi kiri, Anda mungkin menemukan 5 tab yang disajikan, Media , Foto , Ebook , Aplikasi , Informasi .Pilih file yang Anda ingin membuat cadangan dengan mengklik tab di sebelah kiri. Proses file backup sangat mirip. Mari kita musik misalnya.
1) Klik "Media", sekarang memilih "Music" pilihan dari panel sebelah kanan untuk menemukan Impor, Ekspor, Hapus, opsi New Playlist di jendela utama.
backup-musik 1








2) Pilih lagu yang Anda ingin backup atau pilih semua hanya dengan mencentang kotak kosong di sebelah kiri, klik "Ekspor" tombol untuk memunculkan menu save.



export-media 2
3) Pilih lokasi di mana Anda ingin menyimpan file Anda dengan mengklik folder itu. File yang dipilih mentransfer ke lokasi tersebut. Pilih "Ekspor", biarkan proses backup selesai.




Nah itu tipsnya semoga bermanfaat :-)







0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya :)