share all about apple and ios \m/

Friday 3 October 2014

Cara Cek Lock Aktivasi di iPhone

10:54 Posted by aden.cakra No comments
Lock aktivasi di prodak apple itu sangat fenomenal sampai-sampai ribuan atau jutaan orang  mengalami masalah dengan lock aktivasi.
Lock aktivasi terkoneksi dengan layanan iCloud jadi ketika kita mengaktifkan fitur  icloud dan Find my iphone otomatis iphone terkoneksi sehingga kita bisa melacak keberadaan iphone tersebut, fungsi utama icloud adalah untuk cadangan data yang ada di iphone secara virtual atau sering dikenal dengan Cloud Storage.
dan baru - baru ini juga kita digemparkan dengan pembobolan id icloud beberapa artis hollywood yg mengakibatkan photo - photo pribadinya tersebar di internet, makanya saya anjurkan gunakan iphone anda dengan bijak dan buat id icloud dan pasword yg mudah diingat tapi susah untuk di tebak orang lain.
kita balik lagi dengan lock aktivasi, bagi sobat semua yg mungkin akan membeli iphone atau prodak apple lainya dalam kondisi second sekarang bisa mengecek iPhone yg akan dibeli masih ngelink sama id pengguna lama atau masih terkunci aktivasi bisa cek di sini
caranya sangat mudah tinggal masukin serial number atau imei terus masukin captcha yang terlihat disitu.
lock aktivasi

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya :)