share all about apple and ios \m/

Monday 5 January 2015

Tweak Xmodgame Cheat untuk Clash of Clans

14:19 Posted by aden.cakra , 1 comment
haloo...sobat semua lama ni saya gak bikin postingan :D
kali ini saya mau ngasih info tweak buat yang suka maen game Clash of Clans ( COC ), nama tweaknya yaitu TweakXmodgame yg bisa diunduh di sources Bigboss dengan gratis atau dengan mendownload dari source resminya.
tweak ini sangat membantu untuk pencarian loot dan bisa buat simulasi attacking,untuk caranya tinggal ikutin step-step dibawah ini :
  1. Buka cydia dan cari tweak Xmodgame di source Bigboss atau bisa di source officialnya di  http://apt.xmodgame.com/ kemudian install Xmodgame 
  2.  Buka tweak Xmodgame, kemudian install terlebih dahulu mod game Clash of Clans nya di Xmodgame kemudian reboot.
  3. Setelah itu buka Xmodgame dari home terus klik launch COC maka dalam layar coc ada logo X untuk pengaturan searching loot dan logo Gear untuk mempercepat proses training barack.
xmodgame-1














di logo X ada beberapa pengaturan yang bisa kita atur sesuai dengan keperluan kita yaitu:

xmodgame-2
Gold More Than
Jumlah Gold yang ingin dicari sesuai dengan kebutuhan gold yang kita perlukan tapi jangan terlalu besar mengisi jumlahnya karena akan susah mendapatkannya dan menghabiskan gold kita

Elixir More Than
Jumlah Elixir yang ingin anda cari sama seperti yg diatas

Dark Elixir More Than
Fitur ini akan mencari Dark Elixir musuh secara otomatis dengan jumlah yang sudah anda tentukan.

Get Thropy More Than
Jumlah trophy yang ingin dicari

Meet All The Condition
Ini berarti tools ini akan mencari jumlah Gold, Elixir dan Dark Elixir secara otomatis dengan jumlah yang sudah anda setting sebelumnya.

Search Switch
Fitur ini berfungsi untuk mencari jumlah Gold, Elixir serta Dark Elixir yang sudah anda tentukan pada fitur diatasnya. matikan fitur ini saat anda menyerang dan sehabis menyerang.

Keep Ative
Fitur ini berguna agar Vilage anda tidak diserang oleh musuh, tetapi dengan konsekuensi device sobat akan tetap hidup dan akan panas serta boros baterai.

Sandbox Attack
adalah fitur untuk simulasi attack yang berguna untuk test troops atau wars dan bisa dites disemua vilage termasuk vilage yang menjadi top player

1 comment:

  1. Thanks gan atas informasinya. Sangat membantu sekali buat nubi.

    Ijin sedot Fuad Compi Net

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungannya :)