share all about apple and ios \m/

Wednesday 13 May 2015

Mencari iPhone hanya dengan Tepukan Tangan

09:55 Posted by aden.cakra No comments
Mencari iPhone hanya dengan Tepukan TanganKadangkala kita suka lupa menyimpan iphone kita dimana dan pas kita butuh kita bingung nyarinya, metode yang paling gampang adalah dengan menelpon iphone kita atau bahasa populernya Miscal ,tapi metode ini memerlukan handphone lain untuk menelpon,tapi gimana kalau posisisnya saat itu gak ada handphone, kebayang kan ribetnya?
Nah disini saya mau share mengenai cara mencari iphone hanya dengan tepukan tangan,caranya sangat mudah yaitu iPhone tersebut sudah dijailbreak kemudian menginstal tweak Clap di iphone Sobat.
Tweak Clap ini bisa didownload di cydia di beberapa sources yang ada seperti Bigboss,insyanelyi dll tapi untuk saat ini saya pilih repo http://repo.biteyourapple.net/ maksudnya biar gratisan hehehe.
Langkah-langkahnya adalah:

  1. Masuk ke cydia terus pilih sources/edit/add dan masukin repo.biteyourapple.net/ dan instal reponya.
  2. Setelah itu kita cari tweak Clap di kolom search kemudian pilih yang dari repo repo.biteyourapple.net dan install.
  3. keluar dari cydia terus ke home pilih setting / clap dan pilih enable dibawahnya juga ada pengaturan untuk menonaktifkan fitur ini ketika Mode getar,pengisian batre dan sedang memutar musik dan pilihlah sesuai dengan kebutuhan sobat.
Setelah tahap yg diatas sudah selasai,sobat semua sudah bisa mempraktekannya dengan menepukan tangan sobat dan iphone sobat akan berbunyi.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya :)